Selamat Datang

Siapkah anda untuk ter-i(ya)nspirasi?
Silahkan bertualang di blog ini..
Jangan lupa meninggalkan komen atau rate

Best Regards,

Iyan Nurdiansyah
Alumni Sipil ITB 2007
Bekerja di pedalaman borneo, menyingkap kekayaan batu bara bumi pertiwi

9 responses

20 10 2011
nd

biografinya hebat banget…saya yakin kamu akan menjadi seseorang yang sangat hebat di kemudian…

22 10 2011
iyanners

amin nadia…terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca 😀

30 10 2011
masukitb

Halo Iyan,Tulisan Anda bagus sekali. Mahasiswa ITB juga kan ? Wah 🙂

Jika berkenan meluangkan waktu dan pengalamannya, mohon bisa dibagi di web user generated http://www.masukitb.com.

masukitb adalah tampilan kehidupan Kampus Ganesha ITB, wadah bertanya, berdiskusi, dan berinteraksi, antara para mahasiswa atau alumni ITB, dengan para pelajar yang berminat menjadi bagian dari komunitas ITB.

Kami berharap, Anda mau berbagi dengan pelajar dari seluruh Indonesia, yang berminat masuk ITB.

Terima kasih 🙂

5 02 2012
iyanners

Terima kasih atas pujiannya…bagaimana cara mensharenya ya?

23 12 2013
Suyudi Akbari Habibi

mas, boleh berkenalan gak? kisah kita seakan mirip dan kebanyakan mirip.

Saya juga jurusan Teknik Sipil ITB 2012 mas 🙂

23 12 2013
Suyudi Akbari Habibi

Saya ingin berbagi cerita mas:

” Cita-cita tertinggiku adalah jadi Presiden; alternatif lainnya adalah Menteri Pendidikan. hehe. Itulah mungkin yang akan memaksimalkan perjuanganku. Cita-cita harus digantungkan setinggi langit.

Jadi untuk sekarang aku lebih baik belajar saja yang benar, daripada masuk KM, melancarkan kritik keras, namun akhirnya tak berbuah apa-apa. Aku harus berprestasi dulu sehingga orang tidak akan ragu mendengar kritikku ”

saya juga memiliki mimpi yang sama seperti mas. Bahkan, Menjadi Presiden dan Menteri Pendidikan benar-benar menjadi impian saya. Tapi, apakah dengan tidak menjadi presiden atau tidak menjadi mentri pendidikan kita tidak bisa bermanfaat untuk orang lain ? Bahkah ketika mahasiwa pun kita bisa bermanfaat untuk orang lain.

Saya hanya tidak ingin ada temen2 yang terinspirasi dang memiliki pemikiran yang sama tentang KM ITB. Karena setiap tahun KM ITB berbeda kepengurusan mas, hehe (Dinamis)

Sekedar sharing ya mas , hehe

7 01 2014
iyanners

Bisa sekali..okelah nanti sharing-sharing :).

Hmm, ya mungkin itu lebih ke pergulatan pemikiran waktu zaman mahasiswa yaa. Bisa benar namun sangat bisa sekali yang saya pikirkan salah.

Tentang KM, ya mungkin sekarang zamanmu udah beda ya. Cuma ya waktu itu yang saya tangkap seperti itu. Tapi bukan berarti saya anti organisasi, saya malah jadi ketua Kerja Sosial. Tapi itu setelah saya mengamankan prestasi akademik dan beasiswa saya, saya aktif di Kersos di tahun terakhir kuliah. Karena saya orangnya tidak bisa multitasking. Saat saya fokus di organisasi pasti kuliah saya kedodoran..hehe. Kalau dipikir saya tidak masuk KM karena ga pas saja timingnya. Saya tidak anti KM, Saya cuma mengguratkan tinta yg beda. Saya memilih jalan lain :).

Maaf sekali kalo ada penafsiran yang beda. Saya sangat tidak berharap tulisan saya ini menginspirasi pandangan ‘Masuk KM itu tidak bagus’

Soal presiden atau menteri itu, yaah…kalo saya baca sekarang mungkin jadi malu sendiri saya…hehe. Seiring waktu, semuanya akan jadi lebih realistis.

Selamat dek Suyudi, selamat menorehkan tinta sejarah. Senang kamu bilang beberapa kisah kita hampir sama. Ya ambil yang baik2 dari kisah saya, tapi jangan tiru yang buruk2nya…hehe. Sekarang giliranmu, semoga akan jauh lebih baik.

Sekarang saya kerja di Kalimantan, kalo sewaktu-waktu saya di Bandung bisalah kita ngopi2 😀

7 01 2014
anya kardin

Iyaaan, tulisan kamu bagusss. Baru liat nih 🙂
Sukses yaa

10 01 2014
iyanners

Wah, iyakah Nya? hehe. Padahal di autobiografi ada fotonya Anya lho :D. Makasi ya Anyaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s